0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Aneka Resep: Es krim dung dung yang Lezat Sekali

Es krim dung dung. ES Dung - dung (es dong dong, es tung tung, atau es tong tong) atau es puter adalah salahsatu hidangan pencuci mulut yang biasa disajikan di indonesia. Hi GaiZz 😀 resep X ini saya coba bikin Es krim Dung-Dung pandan wangi Caranya gampang banget Bahan mudah di dapat, cocok untuk usaha rumahan , es krim. Assalamualaikum Hi Teman Di video kali ini kaka ahsan borong es krim dung-dung rame-rame.

Es krim dung dung

Buat harimu lebih menyenangkan dengan Dungdung! Ciri khas es krim dung dung adalah teksturnya yang halus namun masih terasa ada serat-serat es nya. Sedangkan untuk rasanya bervariasi, mulai dari rasa duren, buah nangka, sirsak, strawberry, blueberry, mangga, alpukat dan masih banyak yang lainnya.

Lagi mencari inspirasi resep es krim dung dung yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es krim dung dung yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

ES Dung - dung (es dong dong, es tung tung, atau es tong tong) atau es puter adalah salahsatu hidangan pencuci mulut yang biasa disajikan di indonesia. Hi GaiZz 😀 resep X ini saya coba bikin Es krim Dung-Dung pandan wangi Caranya gampang banget Bahan mudah di dapat, cocok untuk usaha rumahan , es krim. Assalamualaikum Hi Teman Di video kali ini kaka ahsan borong es krim dung-dung rame-rame.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es krim dung dung, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan es krim dung dung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan es krim dung dung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Es krim dung dung memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Es krim dung dung:

  1. Gunakan 10 sdm kacang hijau.
  2. Sediakan 5 sachet SKM (me: 4 sachet SKM).
  3. Gunakan 1 sachet dancow.
  4. Sediakan 1 bngkus santan kara (me: 2 bngkus kara).
  5. Siapkan 1000 ml air.
  6. Siapkan 13 sdm gula.
  7. Gunakan secukupnya garam.
  8. Gunakan Sesuai Selera pasta pandan (sy tmbahkan sndiri).
  9. Sediakan 1 sdm SP.
  10. Ambil scukupnya pewarna makanan hijau.

Es krim santan nangka simple / es dung-dung. Setelah beberapa kali eksperimen bikin es krim ahirnya berhasil bikin yg mirip banget menurut saya rasanya seperti eskrim woles, bahan simple murah meriah cara buatnya juga mudah hasilnya melimpah 😍 silakan dicoba bun. Sajian es krim yang satu ini emang favorit anak-anak hingga kini. Masukkan ke dalam freezer kembali supaya tidak mencair. e.

Langkah-langkah membuat Es krim dung dung:

  1. Campur SKM, dancow, gula, garam, air dalam panci. Masak hingga meletup letup. Dinginkan dan masukkan ke dalam plastik, bekukan dalam frezer. Stengah beku tdak apa"..
  2. Blender kacang hijau hingga mnjadi bubur. Jngan smua ya, sisakan kcang hijaunya sdikit untk di campur di adonan nanti, spaya es krimnya nti ada tekstur kcang hijau utuh..
  3. Masukkan adonan beku pada wadah besar/ ember, kerok2 pake garpu, tambahkan SP yg sdah ditim, santan kara, pasta pandan, bubur kacang hijau dan kcang hijau utuh, kmudian mixer kurleb 25 menit dg kcepatan tinggi. Ini akan mengembang 3 kali lipat..
  4. Tuangkan adonan pada cup agar" atau wadah trtutup. Bekukan dan siap dinikmati. Es krimnya yummiy skaalllii... 😍😍.

Kamu juga bisa menaburi serutan kelapa yang tipis dan lembut di atasnya. LONTEKU adalah sebuah situs yang menyediakan layanan Nonton Video Bokep Terbaru dari berbagai macam negara. Kami menyediakan berbagai macam Genre disetiap Film Bokep, Video Bokep, Bokep Viral, Bokep. ehhhh aku bleh minta nmor hp kmu nggak kelihatannya kmu anak nya asik deh. tulisan,ama es krim lebih ke umum sedangkan es dung" lebih ke merek. kere,raimu ngaca disit bloh. yaaa. aku udah ngaca nih mukaku kayak aliando,al gazali sama jastin bieber lo. Setelah mencoba es krim kelapa Walls Dung-dung, Sayapun minum air putih hingga rasa eskrimnya hilang. Setelah lidah terasa normal dan rasa manisnya hilang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Es krim dung dung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates