0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Cara Cepat Membuat Donat mini lumer yang Enak

Donat mini lumer. Donat isian lumer (super lembut dan enak). Yukk bunda bikin cemilan si kecil lagi, donat mini ini hasilnya lembut dengan bahan ekonomis, mau ditopping apa aja bisa sesuai selera. Donat bomboloni dikenal juga sebagai donat ala Italia.

Donat mini lumer

Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat mini ini laris banget saya jual di sekitar rumah ataupun terima pesanan untuk acara Ultah, Wedding. Berikut merupakan hasil donat donat buatan kami :D. donat keju coklat ini sangat cantik dilihat apalagi dimakan wih lumer dimulut donat warna warni olympic mini , donat ini merupakan donat yang. Lumer meleleh banget bahakan doanat sudah dingin.masih tetep lumer Jadi lebih enak dan hemat kan.

Anda sedang mencari ide resep donat mini lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mini lumer yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat mini lumer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan donat mini lumer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Donat isian lumer (super lembut dan enak). Yukk bunda bikin cemilan si kecil lagi, donat mini ini hasilnya lembut dengan bahan ekonomis, mau ditopping apa aja bisa sesuai selera. Donat bomboloni dikenal juga sebagai donat ala Italia.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat donat mini lumer yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Donat mini lumer memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Donat mini lumer:

  1. Ambil terigu (segitiga).
  2. Gunakan vernipan.
  3. Gunakan kuning telur.
  4. Ambil margarin.
  5. Sediakan air.
  6. Siapkan Dark chocolate.
  7. Ambil gula halus.
  8. Gunakan garam halus.
  9. Ambil susu bubuk.
  10. Sediakan Minyak secukupnya untuk menggoreng.

Anda bisa membuat donat ala Korea. Terbuat dari tepung ketan, bentuknya mini, dan memiliki isian cokelat yang lumer di mulut. Resep Donat isi coklat Lumer dan super Lembut. Rahasia Donat Isi Coklat Lumer Menul Tanpa Bread improver !

Langkah-langkah menyiapkan Donat mini lumer:

  1. Cairan dan dinginkan margarin.
  2. Campur terigu, vernipan, telur, gula, garam,susu, air, adonin sampai tercampur.
  3. Tambahkan margarin, adonin sampai kalis.
  4. Tutup pakai kain bersih, diamkan 1 jam.
  5. Bentuk adonan donat bulat (tanpa bolong tengah ya) masukan DCC yg sudah di potong dalam tiap donat, diamkan 15 menit,.
  6. Goreng sampai kecoklatan, dinginkan, kemudian tambahkan toping, selamat menikmati😍🤤.

Camilan berupa donat mini tinggal kamu kunyah sekali makan aja! Bayangkan, deh, membuat donat mini dengan Nutella di dalamnya! Pasti saat masuk ke dalam mulutmu, donat ini akan. Donat Indonesia DKU Donuts: DONAT DKU SUPER PREMIUM ENAK EMPUK LUMER 🍩😋 DONAT JOMBANG INDONESIA. Laman yang Anda rikues tak dapat ditemukan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat donat mini lumer yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates