0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Resep: Donat mini empuk yang Enak Banget

Donat mini empuk. Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat mini ini laris banget saya jual di sekitar rumah ataupun. Donat mini kesukaan keluargaku termasuk aku juga suka sekali karena tidak bikin enek dan bosen mau nya jadi pengen nambah teruuuusss Silahkan di coba ya. Cobain yuk makan donat super mini atau baby donat.

Donat mini empuk

Donat yang empuk, mengembang, anti bantet dan gagal dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep dan cara membuat donat berikut ini. Berikut ini cara membuat donat kentang empuk dan mengembang sempurna yang dijabarkan oleh Executive Chef Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Riduan Sani kepada Kompas.com. Resep membuat donat kali ini menggunakan campuran kentang untuk menambah rasa empuk.

Anda sedang mencari inspirasi resep donat mini empuk yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mini empuk yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat mini ini laris banget saya jual di sekitar rumah ataupun. Donat mini kesukaan keluargaku termasuk aku juga suka sekali karena tidak bikin enek dan bosen mau nya jadi pengen nambah teruuuusss Silahkan di coba ya. Cobain yuk makan donat super mini atau baby donat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat mini empuk, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donat mini empuk enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan donat mini empuk sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Donat mini empuk memakai 15 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Donat mini empuk:

  1. Sediakan terigu cakra.
  2. Siapkan gula halus.
  3. Ambil fermipan.
  4. Sediakan kentang kukus haluskan.
  5. Ambil kuning telor.
  6. Gunakan susu bubuk.
  7. Sediakan air.
  8. Ambil margarin.
  9. Sediakan garam.
  10. Ambil Bahan toping.
  11. Siapkan coklat dcc lelehkan.
  12. Siapkan Glaze warna bebas.
  13. Sediakan Selai stroberi, bluberi.
  14. Gunakan Keju parut.
  15. Siapkan Kacang tanah.

Ini dia resep donat mini empuk selengkapnya. Donat mini lembut dan empuk takaran sendok. Donat masih menjadi salah satu snack favorit yang tidak sulit dibuat. Ini Dia Resep Donat Kentang Super Empuk Terbukti.

Cara membuat Donat mini empuk:

  1. Dalam satu wadah, campur terigu, gula, ragi. Lalu masukkan kentang kukus, kuning telor, susu bubuk, tuang air sedikit demi sedikit, sambil diuleni..
  2. Masukkan margarin dan garam, uleni sampai kalis elastis..
  3. Bulatkan, tutup, tunggu sampai mengembang 2x lipat, kempiskan, bagi adonan sesuaj selera/ cetak..
  4. Istirahatkan lagi sampai mengembang, panaskan minyak, goreng dgn api kecil sampai kuning kecoklatan dan matang, tiriskan. Donat siap diberi toping.

Donat Empuk Tanpa Mixer Tanpa Ulen Takaran Sendok. Kemarin bikin bakpao pake resep ksb ini Resep Donat Klasik Empuk Menul, terenaaak. Sebelumnya saya cocok dan selalu pakai resep. Lihat juga resep Donat ubi ungu super empuk enak lainnya. Donat merupakan salah satu kue yang banyak disukai semua orang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat donat mini empuk yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates