0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Aneka Resep: Brownies Donat Mini, Enak Banget

Brownies Donat Mini. Brownies Donat Mini Kota Yogyakarta sudah kadung terkenal dengan Kulinernya. Bukan hanya makanan khas Kota Jogja saja akan tetapi banyak macam makanan bahkan dari jenis kue ada di. Lihat juga resep 🍩BROWNAT (Brownies Donat)🍩 enak lainnya.

Brownies Donat Mini

Resep DONAT PIZZA dan tutorial cara menghias donat Brownies lumer untuk ide usaha untungnya lumayan!! Hmm, penasaran gimana rasanya brownies yang dibentuk menjadi seperti donat? Cara Membuat Donat Brownies by destamap in Types > Recipes/Menus.

Lagi mencari ide resep brownies donat mini yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies donat mini yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies donat mini, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan brownies donat mini enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Brownies Donat Mini Kota Yogyakarta sudah kadung terkenal dengan Kulinernya. Bukan hanya makanan khas Kota Jogja saja akan tetapi banyak macam makanan bahkan dari jenis kue ada di. Lihat juga resep 🍩BROWNAT (Brownies Donat)🍩 enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah brownies donat mini yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Brownies Donat Mini menggunakan 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Brownies Donat Mini:

  1. Siapkan dark coklat compound.
  2. Siapkan Butter.
  3. Siapkan Coklat bubuk.
  4. Sediakan gula pasir.
  5. Ambil Terigu pro sedang.
  6. Gunakan baking powder double acting.
  7. Gunakan telur utuh.
  8. Siapkan Vanila esen.
  9. Gunakan Topping.
  10. Sediakan Coklat compound.
  11. Sediakan Meses warna warni.
  12. Sediakan White compound.
  13. Gunakan Sesuai selera.

Setelah varian #DoBo (Donat Bolong), Boenda akhirnya buat donat yang lebih murah, imoet tp sama Yumminya dengan kakaknya #DoBo (✿◠‿◠). Nah untuk harga donat Jco mini sendiri masih berani bersaing kok dengan toko roti lainnya. Harga donat JCO mini sendiri sangat ramah dikantong. So, bakalan suka deh makan di sini.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies Donat Mini:

  1. Siapkan bahan. Lelehkan butter dan dark coklat compound...dinginkan suhu ruang.
  2. Kocok pake whisk telur dan gula hingga rata, sampai agak berbusa.
  3. Masukkan lelehan butter dan coklat,aduk rata,lalu masukkan terigu, bpda,coklat bubuk yg sdh diayak,aduk rata.
  4. Masukkan adonan ke plastik segitiga. Siapkan cetakan donat mini, poles dengan margarin, lalu spuitkan ke cetakan sampai penuh, tutup cetakan kira kira 3 menit, sampai bau harum tercium, ambil donat pake tusuk sate susun di rak.
  5. Hias sesuai selera.

Donat Brownies Mini dengan Donut Maker (Brownies Donuts) Dan tak hanya bikin adonan donat lho, dengan mesin inipun kamu bisa untuk membuat adonan brownies, bolu, sifon cake, dan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat brownies donat mini yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates