0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Aneka Resep: DONAT EMPUK CUMA 4 BAHAN­čą» |DONAT KOREA | DONAT MINI yang Enak

DONAT EMPUK CUMA 4 BAHAN­čą» |DONAT KOREA | DONAT MINI. Jangan lupa aktifkan subtitlenya Donat tuh makanan enak sejuta umat, tapi bikinnya susah-susah gampang dan butuh kesabaran. Lihat juga resep Lapis Legit bentuk donat (Panggang dengan Teflon) enak lainnya. Donat Mg mineral water helps with digestion problems, provides the body with magnesium, gives energy and improves overall wellbeing.

DONAT EMPUK CUMA 4 BAHAN­čą» |DONAT KOREA | DONAT MINI

Amerikan klasi─či olan kahve ve donut t├╝m d├╝nyada me┼čhur. ├ťlkemizde de pastanelerde yerini ald─▒ hatta s─▒rf donut satan d├╝kkanlar bile a├ž─▒ld─▒. Donut (Donat) P├╝f Noktalar─▒. ─░├žine marmelat koyduklar─▒n─▒z yanlardan akabilir. Donat/Donut Amerika'da sabahlar─▒ Amerikan simidi bagel ile beraber ve g├╝n├╝n her saati kahve ile yenen pop├╝ler tatl─▒lar─▒ndan biri.

Anda sedang mencari inspirasi resep donat empuk cuma 4 bahan­čą» |donat korea | donat mini yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat empuk cuma 4 bahan­čą» |donat korea | donat mini yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Jangan lupa aktifkan subtitlenya Donat tuh makanan enak sejuta umat, tapi bikinnya susah-susah gampang dan butuh kesabaran. Lihat juga resep Lapis Legit bentuk donat (Panggang dengan Teflon) enak lainnya. Donat Mg mineral water helps with digestion problems, provides the body with magnesium, gives energy and improves overall wellbeing.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat empuk cuma 4 bahan­čą»

donat korea Anda dapat menyiapkan DONAT EMPUK CUMA 4 BAHAN­čą» |DONAT KOREA | DONAT MINI memakai 5 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan DONAT EMPUK CUMA 4 BAHAN­čą» |DONAT KOREA | DONAT MINI:

  1. Sediakan Susu bubuk.
  2. Sediakan Air hangat kurleb.
  3. Siapkan Ragi instan.
  4. Siapkan Tepung terigu.
  5. Siapkan gula pasir/gula halus.

T├╝rkiye'de de giderek tan─▒nd─▒ ve art─▒k Amerikan markal─▒ donut d├╝kkan─▒m─▒z bile var. Hem g├Âr├╝nt├╝s├╝ hem tad─▒yla sevilen bir lezzet olarak sofralar─▒m─▒zda yerini alm─▒┼č. Tetapi untuk menghasilkan donat yang gebu gebas, anda biasanya memerlukan jangka masa yang lama kerana adunan donat perlu direhatkan. Memang agak susah lebih-lebih lagi jika anda tiada masa.

Langkah-langkah membuat DONAT EMPUK CUMA 4 BAHAN­čą» |DONAT KOREA | DONAT MINI:

  1. Seduh susu pake air hangat dikit2 biar gak gumpal.. sebenernya bisa pake susu uht tapi karna ragi instan itu lebih aktif pakai air hangat jadi aku susu bubuk aja biar kalau pake uht gak usah diangetin lagi (menurut aku ya ini).
  2. Lanjut udah seduh susunya, masukin ragi instannya, aduk aduk aduk..
  3. Truuuss masukin terigunya 1sendok -1sendok. Aduuukk rata jangan sampe ada yg gumpal.. oiyaa masukin gulanya jangan lupa. Teksturnya adonannya kental dan jatuh tapi gak kental banget gitu loh.
  4. Setelah rata semua adonannya, tutup deh pake kain, diemin 30-40menit. InsyaAllah ngembang ­čść.
  5. Yuhuu siap gorengggg.. minyaknya agak banyak kerendem, dan panas. Aku gak dicetak, jadi tinggal pake sendok aja teus nyemplungin deh ke minyak panas. Sambil diguyur2 minyaknya biar makin ngembang..
  6. Siapin toppingnya, aku pake gula dingin/kastor dan aku pakein lagi susu bubuk makin enak gurih­čść kalau ngebuletinnya kecil2 hasilnya bisa 25an, kalau sedeng 20..

Oleh itu, resepi donat ini unik kerana anda tidak perlu merehatkan doh. Donat yang empuk, mengembang, anti bantet dan gagal dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep dan cara membuat donat berikut ini. Nah, dari pada penasaran langsung saja yuk disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat Donat Sederhana yang Empuk dan mengembang seperti berikut ini. Coub is YouTube for video loops. You can take any video, trim the best part, combine with other videos, add soundtrack.

DONAT MINI yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates