0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Cara Cepat Membuat Pudding Cokelat Regal, Enak Banget

Pudding Cokelat Regal. In this video, we learn how to make a delicious and beautiful chocolate caramel biscuit pudding. Puding enak dengan rasa cokelat dan paduan regal. Resep puding regal coklat / puding coklat ini sangat enak dan pasti digemari anggota keluarga anda.

Pudding Cokelat Regal

Cara Membuat Puding Regal Coklat Legit: Di dalam wadah, campurkan bubuk agar-agar plain, nutrijell coklat, gula pasir, susu kental manis rasa. Download Resep Puding Coklat Lezat app directly without a Google account, no Our system stores Resep Puding Coklat Lezat APK older versions, trial versions, VIP. Siapa sangka, puding yang ditambahkan regal ternyata menghasilkan rasa manis yang Ingin membuat sendiri puding regal di rumah?

Anda sedang mencari inspirasi resep pudding cokelat regal yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pudding cokelat regal yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

In this video, we learn how to make a delicious and beautiful chocolate caramel biscuit pudding. Puding enak dengan rasa cokelat dan paduan regal. Resep puding regal coklat / puding coklat ini sangat enak dan pasti digemari anggota keluarga anda.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudding cokelat regal, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pudding cokelat regal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pudding cokelat regal yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pudding Cokelat Regal memakai 1 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pudding Cokelat Regal:

  1. Gunakan Bahan di tulis dilangkah males copas kesini satu2.

Simak yuk resep membuat puding regal. Food photography, cake, cookies and Indonesian food. Resep Puding Biskuit Marie Regal - Setelah kemarin doyanresep.com membahas tentang Resep Puding Lumut Baca Juga : Cara membuat Resep Puding Oreo Coklat Milo. Resep ini bisa untuk kalian konsumsi atau dijadikan.

Cara menyiapkan Pudding Cokelat Regal:

  1. Puding Cokelat Regal.. Bahan 1 : 20 pcs Regal Dihancurkan. Cara 1 : Tata Regal Didalam Wadah..
  2. Bahan 2 : 2 bks My Vla Vanila 350 ml Susu Full Cream 350 ml Air Matang 150 ml Susu Kental Manis Putih 100 gr Gula Pasir. Maizena 2 sdm + Air Matang 6 sdm diaduk rata..
  3. Cara 2 : Masukan Semua Bahan Kedalam Panci Kecuali Air Maizena. Aduk Sampai Rata Sebelum Api Menyala. Setelah Semua Merata Nyalakan Api. Masak Sampai Halus & Mendidih. Lalu Masukan Air Maizena. Aduk Sampai Rata, Mendidih, & Mengental. Setelah Mendidih & Kental Matikan Api. Tuang Diatas Regal. Tunggu Dingin, Bikin Lapisan Ke 3 Yuks..
  4. Bahan 3 : 1 bks Puding Cokelat Susu Nutrijel 350 ml Susu Full Cream 350 ml Air Matang 200 ml Susu Kental Manis Cokelat 100 gr Gula Pasir.
  5. Cara : Masukan Semua Bahan Kedalam Panci. Aduk Sampai Rata Sebelum Nyalakan Api. Setelah Semua Merata Nyalakan Api. Masak Hingga Mendidih. Setelah Mendidih Matikan Api. Tuang Keatas Lapisan Vla. Biarkan Dingin Suhu Ruang. Setelah Dingin Masukan Ke Kulkas. Siap Disajikan Dalam Kondisi Dingin Biar Lebih Enak..
  6. Ini enak banget ya rasanya & lembut. Pokoknyaaa enak bangettt. Kalo mau lebih manis tambahin aja ya gula nya. Kalo buat aku segini sih pas ya enaknya. Aku pake gulaku yang putih ya, jadi kalo kalian pake gulaku yang kuning udah pasti lebih manis hasilnya ya..

Nah, kali ini kamu bisa membuat puding biskuit Regal yang lebih menggugah selera. Berbekal biskuit bayi tersebut, puding ini bisa dijadikan camilan menjelang malam maupun saat weekend. Resep Cara Membuat Puding Alpukat Coklat Paling Mudah dan Simpel. Resep Puding cokelat keju regal marie. Resep Puding Regal - Siapa bilang camilan harus selalu dibeli?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pudding cokelat regal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates