0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Resep Donat tape super lembut, Lezat

Donat tape super lembut. Assalamualaikum hay semuanya divideo kali saya ingin berbagi resep cara membuat Donat Tape. Kali ini aku mau berbagi resep donat paling simpel tanpa diulen dan hasilnya nggak mengecewakan tetep montok dan lembuut banget. Resep 'donat super lembut' paling teruji.

Donat tape super lembut

Cara membuat donat bisa dibilang susah-susah gampang ya. Untuk mendapatkan donat yang lembut, mengembang, empuk dan mulus tanpa cacat maka kesempurnaan ini bisa di dapat dari adonan yang. Donat Kentang Montok Super Lembut Enak Dan Anti Gagal.

Anda sedang mencari ide resep donat tape super lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat tape super lembut yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum hay semuanya divideo kali saya ingin berbagi resep cara membuat Donat Tape. Kali ini aku mau berbagi resep donat paling simpel tanpa diulen dan hasilnya nggak mengecewakan tetep montok dan lembuut banget. Resep 'donat super lembut' paling teruji.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat tape super lembut, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan donat tape super lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat tape super lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Donat tape super lembut memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Donat tape super lembut:

  1. Siapkan Bahan 1 :.
  2. Siapkan 500 gr tepung protein tinggi.
  3. Sediakan 200 gr tape, haluskan.
  4. Gunakan 100 gr gula pasir (saya 80gr).
  5. Ambil 11 gr fermipan.
  6. Gunakan 50 gr susu bubuk.
  7. Gunakan 150-200 cc air dingin,tuang dikit2 kl udh berasa kecampur stop.
  8. Ambil Bahan 2 :.
  9. Siapkan 80 gr mentega (sy royal palmia).
  10. Sediakan 1/2 sdt garam.

Nah, dalam donat, kentang memang berfungsi dan memiliki kemampuan untuk mengempukkan adonan. Terasa sekali perbandingannya apabila disandingkan dengan donat yang tidak menggunakan kentang. Tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar hasilnya antigagal. Ini dia resep donat super lembut banget yg tahan lama.

Langkah-langkah menyiapkan Donat tape super lembut:

  1. Campur smua bahan 1kecuali air masukin dikit2 aduk jadi satu, uleni setengah kalis.
  2. Masukkan bahan 2 uleni lagi sampe kalis elastis.
  3. Bulatkan adonan tutup dgn serbet (sy masukin dlm oven yg tdk menyala)diamkan 40menit.
  4. Kempiskan adonan biarkan padat, timbang adonan 50gr, bentuk bulat, diamkan adonan sekitar 20menit.
  5. Goreng dengan api kecil, cukup sekali balik aja.

Resep _ Cara Membuat Donat Ubi Ungu Lembut Praktis. Resep kue Zebra lembut dengan Santan tanpa Mentega. Donat empuk lembut montok dan tanpa kentang. CO super empuk lembut tips & trik memberi topping donat tanpa kentang. Ada banyak cara penyajian donat tape.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donat tape super lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates