0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Resep: SOTO MADURA HOMESICK Anti Gagal

SOTO MADURA HOMESICK. Resep Soto Daging & Babat Madura. Ikuti Video masak cara membuatnya step by step ya. pertama siapkan Bahan & Bumbunya sesuai recipe. Soto madura, soto khas yang berasal dari pulau madura ini sangat digemari banyak kalangan.

SOTO MADURA HOMESICK

Dalam video bokep kali ini Anda akan menyaksikan adegan mesum sepasang ABG pacaran. Soto madura super yang berlokasi di jl. Hand poured memory candles to take you home 📸: Tag @homesick #homesickcandles bit.ly/homesickcandles.

Sedang mencari ide resep soto madura homesick yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal soto madura homesick yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari soto madura homesick, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan soto madura homesick yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Resep Soto Daging & Babat Madura. Ikuti Video masak cara membuatnya step by step ya. pertama siapkan Bahan & Bumbunya sesuai recipe. Soto madura, soto khas yang berasal dari pulau madura ini sangat digemari banyak kalangan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat soto madura homesick yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat SOTO MADURA HOMESICK memakai 17 jenis bahan dan 12 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan SOTO MADURA HOMESICK:

  1. Sediakan secukupnya Beras Putih.
  2. Gunakan 2 kg Ayam.
  3. Sediakan 8 siung Bawang Putih.
  4. Gunakan 10 siung Bawang Merah.
  5. Sediakan 6 buah Kemiri.
  6. Sediakan 4 cm Kunyit.
  7. Sediakan 2 cm Jahe.
  8. Siapkan 2 batang Serai.
  9. Gunakan secukupnya Merica (Lada) Bubuk.
  10. Gunakan secukupnya Garam.
  11. Sediakan secukupnya Gula Bubuk.
  12. Siapkan secukupnya Minyak Goreng.
  13. Sediakan 8 batang Daun Bawang.
  14. Ambil secukupnya Cabai (Cabe) Rawit Merah.
  15. Sediakan 1 bungkus Bihun Beras.
  16. Sediakan secukupnya Penyedap Rasa (MSG).
  17. Siapkan 1 buah Kecap Manis.

Soto Madura (Madura: Soto Mâdhurâ) adalah jenis soto yang berasal dari daerah Madura, Jawa Timur berbahan dasar daging sapi, telur rebus, kentang goreng dan tauge, dengan bumbu ketumbar, bawang merah dan bawang putih, jahe, kunir, laos, Kemiri, jeruk purut, dan garam secukupnya. Resep Soto Madura, Hidangan Klasik yang Lezat dan Menghangatkan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Belum lengkap santap siang tanpa sesekali menikmati hidangan.

Langkah-langkah menyiapkan SOTO MADURA HOMESICK:

  1. Beras dcuci mas bro, trus tiriskan smpe kering ya! Sipp! Btw, ni Pak Imam, roommate gw d dormitory 14. Narsis dikit :D.
  2. Siapkan plastik sekiloan n isi plastik dengan beras yg dah dcuci n kering tadi. Isi plastik dengan beras sepertiganya (Ilustrasi di atas lontong dah jadinya). Jangan mpe full ngisinya, sepertiganya aja. Trus loe tutup bgian atasnya dg lilin. Di-seal gt..
  3. Sebelum loe cemplungin ke Rice cooker yg dah terisi air mendidih. Loe pastiin kantung2 beras td dilubang2in. Ditusuk2 gt, gw pake Lidi :D. Kalo udah baru satu atau dua kantung loe masukin ke dalam Rice cooker berisi air n rebus mpe masak..
  4. Tandanya lontong dah masak itu kalo udah padet banget kaya foto di atas itu mas bro. Angkat dr rice cooker n tiriskan. Tunggu smpe dingin biar bner2 padet ok!! ;).
  5. Berarti Lontong dah beres ya! Skr, tinggal kuah soto dll. The tricky part masak bgian ini: Gmna caranya smua dmasak pke ricecooker. Dr bikin lontong, goreng sambel n kuahny pke ricecooker. Ok, Bihun loe rendam di air smpe layu mas bro. Klo layu, tiriskan..
  6. Ayam dan hati ayam Setelah dcuci bersih, loe rebus mpe masak n kaldunya dipake buat kuah soto..
  7. Ni dua org ganteng asiten koki gw, wkwkkw.. Ayam yg dah masak disuir-suir mas bro. Ati ayam dipotong dadu ya! Kaldu bekas rebusan ayam tadi jangan dibuang mas bro! Ntu dpake buat kuahnya ntar ok!.
  8. Setelah selesai acara suir-menyuirnya :P bawang putih, bawang merah, kunyit bakar, merica, kemiri sangrai n jahe yg smua dah dihaluskan, loe tumis bareng serai yg diremukkan ya mpe layu n harum..
  9. Kalo dah harum, loe masukin ke kaldu sisa rebusan ayam tadi, kalo airnya kurang,,ditambahin secukupnya. Masukin juga garam, gula scukupnya plus penyedap rasa. Penyedap rasa macam royco/masako biasanya ada di Supermarket bagian bumbu2 Asia..
  10. Setelah mendidih,,,berarti dah siap diserbu mas bro. :D Itu yg di tengah gw :D Btw, tips klo goreng bawang merah ataupun menumis bumbu pke rice cooker prinsipnya sama dg kompor listrik, cm kalo ricecooker krn bumbu ringan jd panci ricecooker dberi penekan.
  11. Ini roommates gw jg kebagian. Hehee :D.
  12. Oh ya, ada yg lupa. Klo bingung ngulek cabe buat sambel. Gini caranya :D.

Soto Madura Cak Udin, Indonesia aún no tiene suficientes puntuaciones de la comida, el servicio, la relación calidad/precio o la atmósfera. Madura adalah satu daerah yang memiliki makanan khas seperti daerah yang lainnya. Daerah Madura juga termasuk wilayah yang terkenal dengan sajian makanan khasnya yaitu sate. Salah satunya adalah soto madura yang memiliki citarasa yang berbeda dari soto lainnya dan Untuk membuat resep soto daging madura di rumah, anda cukup menyiapkan beberapa bahah yang. Plain and simple reviews: soto madura-nya tetap juara.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan SOTO MADURA HOMESICK yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates