0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Cara Mudah Memasak Donat Eggless Jadul menulmenul, Enak

Donat Eggless Jadul menulmenul. Donat adalah camilan yang nggak pernah ada matinya. Donat saat ini dimodifikasi berrmacam-macam dari segi toping maupun rasa. Donat mini eggless no ribet. terigu, gula, garam, mentega, Bahan biang :, air hangat, ragi instan, gula.

Donat Eggless Jadul menulmenul

Hasilnya menul-menul bun, enak dan empuk banget kaya donat ala Dunkin Donuts dan JCO. Kemudian donat tanpa telur (donat no telur / donat kentang eggless), donat maizena, donat wortel kombinasi kentang, donat wijen, donat mini, donat tanpa ragi. Komposisi kentang dan bahan bahan pilihan, banyak toping dan rasa pilihan.

Lagi mencari inspirasi resep donat eggless jadul menulmenul yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat eggless jadul menulmenul yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Donat adalah camilan yang nggak pernah ada matinya. Donat saat ini dimodifikasi berrmacam-macam dari segi toping maupun rasa. Donat mini eggless no ribet. terigu, gula, garam, mentega, Bahan biang :, air hangat, ragi instan, gula.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat eggless jadul menulmenul, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan donat eggless jadul menulmenul enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan donat eggless jadul menulmenul sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Donat Eggless Jadul menulmenul memakai 6 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Donat Eggless Jadul menulmenul:

  1. Sediakan tepung protein tinggi.
  2. Ambil gula pasir.
  3. Siapkan ragi instan.
  4. Gunakan susu cair dingin boleh di ganti air es.
  5. Ambil garam.
  6. Ambil margarin/mentega.

Memang ga favorit sih, tapi ngangenin aja rasanya menurut ku. Sekarang udah besar udah bisa bikin donat gini sendiri. Adonan donat nya ga dilubangin, dibiarin bulet. Resep: Appetizing Donat Menul Menul Ekonomis.

Cara menyiapkan Donat Eggless Jadul menulmenul:

  1. Campurkan bahan kering tepung, gula, ragi instan..
  2. Masukkan susu/air dingin bertahap sambil di uleni. Jika dirasa sudah cukup boleh berhenti atau d tambah jika masih kurang lembut. Asal jangan terlalu basah ya..
  3. Uleni sampai setengah kalis lalu masukkan mentega/margarin dan garam.
  4. Uleni lagi sampai benar benar Kalis elastis. tutup adonan istirahatkan 30-40 menit.
  5. Tunggu sampai adonan mengembang 2x lipat lalu kempiskan dan bagi menjadi beberapa bagian. Saya bagi menjadi 16. Rounding/bulatkan..
  6. Ambil satu bulatan lalu lubangi tengahnya. Boleh dengan cetakan atau pakai telunjuk seperti saya 🤓. Mon maap bagian ini ga kefoto yaa.
  7. Goreng donat di minyak panas dengan api sedang. Kalau mau muncul white ring balik donat sekali aja. Kl saya mah no white ring lah yg penting endeus..
  8. Sajikan dengan toping suka-suka kalau keluarga saya sukanya versi jadul. Pake taburan gula halus aja udah bahagia..

Resep: Yummy Eceng sambel kencur Solusi. Di mana harus berbelanja Pelatihan Appetizing Nastar Tanpa Telur (Eggless) Tingkatkan. Harga tinggi Treat Lezat Nastar Keju ngeprull alaa nita Instruksi. Sebenarnya harga donat JCO memang lebih mahal apabila dibandingkan dengan jenis donat lainnya. Untuk itu, kalau kita bisa membuat sendiri Resep donat JCO di rumah tentu lebih menyenangkan dan ekonomis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Donat Eggless Jadul menulmenul yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates