0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Resep: Donat jadul frozen ekonomis dan praktis yang Enak Banget

Donat jadul frozen ekonomis dan praktis. Lihat juga resep Frozen Donat (Ide Jualan Frozen Food) enak lainnya. Donat jadul frozen ekonomis dan praktis. Donat berbentuk montok dengan topping sederhana seperti gula bubuk, meises coklat warna-warni, dan parutan keju ini sukses membawa saya bernostalgia ke jaman dahulu kala.

Donat jadul frozen ekonomis dan praktis

Ketika sudah bisa membuat adonan donat enak, tuh, kamu tinggal memilih Sebenarnya, nih, donat bahannya standar dan nggak mahal, tapi yang ribet adalah variasi topping-nya. Yuk, bikin Donat Jadoel dengan taburan gula, meses, dan keju. Tidak bisa dipungkiri kalau donat masuk dalam deretan penganan legendaris.

Sedang mencari inspirasi resep donat jadul frozen ekonomis dan praktis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat jadul frozen ekonomis dan praktis yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Frozen Donat (Ide Jualan Frozen Food) enak lainnya. Donat jadul frozen ekonomis dan praktis. Donat berbentuk montok dengan topping sederhana seperti gula bubuk, meises coklat warna-warni, dan parutan keju ini sukses membawa saya bernostalgia ke jaman dahulu kala.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat jadul frozen ekonomis dan praktis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan donat jadul frozen ekonomis dan praktis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat jadul frozen ekonomis dan praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Donat jadul frozen ekonomis dan praktis memakai 13 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Donat jadul frozen ekonomis dan praktis:

  1. Sediakan terigu.
  2. Siapkan susu bubuk.
  3. Sediakan vanili.
  4. Gunakan garam.
  5. Sediakan gula putih.
  6. Gunakan mentega.
  7. Sediakan sp /tbm /ovalet (optional bisa di skip).
  8. Siapkan telur (optional kalo mau lebih lembut).
  9. Siapkan air b.
  10. Sediakan Bahan ragi :.
  11. Ambil sd. permifan.
  12. Ambil gula putih.
  13. Gunakan air hangat suam kuku.

Keunikan bentuk dan kelezatannya menjadi cerita yang tanpa putus. Buktinya perkembangan donat makin bertambah pesat. Resep Donat empuk ekonomis Gampang Bikinnya, Mudah dan Praktis. Video kali ini aku akan bagikan resep cara membuat Donat Jadul, Donat Jadul adaalh donat yang dijual.

Langkah-langkah menyiapkan Donat jadul frozen ekonomis dan praktis:

  1. Campur bahan ragi.. diamkan 10menit sampai mengembang.
  2. Campur bahan ragi dan semua bahan lain uleni sampai kalis diamkan min 30 menit tutup dengan se.
  3. Setelah adonan mengembang 2xlipat tonjok adonan 😅 bagi kecil2 adonan diamkan lagi sampai 1 jam.
  4. Setelah itu tusuk dengan sumpit.. goreng dengan api kecil...
  5. UNTUK FROZEN GORENG DONAT SETENGAH MATANG TANDA NYA SUDAH MENGEMBANG SEMPURNA TP WARNA NYA MASIH PUTIH.. SETELAH DINGIN SIMPAN DI FREEZER.. TAHAN SAMPAI 1BLN.
  6. Kalau mau langsung di makan goreng sampai kecoklatan.. setelah matang taburi gula halus atau beri toping sesuai selera.

Resep donat ekonomis ini dari pa imam abu salman sangat mudah di buat dan bahannya pun simpel. Sebelum donat dunkin dan JCO masuk ke Indonesia, sebenarnya kita sudah mempunyai berbagai macam resep donat yang juga cukup enak dan lezat Sebut saja resep donat kentang, donat madu, donat kampung atau donat goreng. Tetapi memang kalau dilihat, tekstur dan citarasa resep kue. Resep Dan Cara Praktis Bikin Kue Dadar Gulung Manis. Cara Membuat Donat Kentang Yang Empuk Dan Ekonomis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Donat jadul frozen ekonomis dan praktis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates