0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Resep Donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat yang Bikin Ngiler

Donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat. Tanpa kentang dan tanpa ragi dan juga tanpa ulen?, ya Donat Instan kekinian ini kami buat #dirumahaja jelang idul Qurban, dan has. Tak seperti membuat donut j.co atau donat kampung, donut instan enak ini pakai coklat leleh di resep donat kali ini. Tanpa telur pun donat tetap terasa lezat, nikmat, empuk dan spesial.

Donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat

Tanpa telur pun donat tetap terasa lezat, nikmat, empuk dan spesial. Dijamin keluarga, termasuk anak-anak akan suka. Campur ragi, gula pasir, dan sedikit air hangat.

Sedang mencari inspirasi resep donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Tanpa kentang dan tanpa ragi dan juga tanpa ulen?, ya Donat Instan kekinian ini kami buat #dirumahaja jelang idul Qurban, dan has. Tak seperti membuat donut j.co atau donat kampung, donut instan enak ini pakai coklat leleh di resep donat kali ini. Tanpa telur pun donat tetap terasa lezat, nikmat, empuk dan spesial.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat menggunakan 11 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat:

  1. Gunakan top kopi cappucino.
  2. Gunakan baking powder.
  3. Siapkan terigu pro tinggi/sedang.
  4. Siapkan Minyak.
  5. Siapkan Plastik.
  6. Sediakan garam.
  7. Gunakan susu uht.
  8. Gunakan gulpas.
  9. Siapkan susu bubuk dancow(merk bebas).
  10. Ambil margarine.
  11. Gunakan Gula halus.

Cara membuat donat mini instan super simpel. Selamat mencoba membuat donat mini instan dengan resep di atas! Download aplikasi cari resep Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep masakan sesuai Cara Membuat Nasi Liwet Biru Tanpa Pewarna, Gurih dan Enak Banget. Tepung Premiks Donat DKU Super Premium, Anti-Gagal, Ada Resep Cara Membuat Donat Mudah.

Cara membuat Donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat:

  1. Campur terigu.bp.garam dan susu bubuk.aduk rata.sisihkan dulu.
  2. Hangatkan susu uht.
  3. Siram susu uht ke adonan kering yg sdh tercampur ya.
  4. Aduk rata.dan buat adonan aga benyek gpp lah ya.jika adonan kurang air.bisa tambah sedikit2 air/susu uht lagi.lalu jaga adonan ya agar tdk menjadi kalis.justru jgn kalis banget entar takut bantet.krn sy bikin selalu adonanya aga kentalan atau aga benyek2 gt.kn nanti di gunting2.selsai tercampur rata masukan ke plastik.ikat kencang dan potong serong ya plastiknya.
  5. Panaskan minyak.jgn lupa saat panasakan minya sertakan margarine agar menjadi gurih ya..
  6. Jikas minyak sdh panas kcilkan.gunting deh adonan di atas minyak /wajan panas ya.gunting dadakan.gunakan api kecil ya.
  7. Lakukan sampe selsai.
  8. Hmmmm syudahhh jadiii🀀🀀🀀🀀tinggal taburi dg gula halus.
  9. Gak pake lama deh😁😁😁😁😁🀀🀀🀀masak dadakan.dimakan dadakan pun enak😁😁😁wlu udh dingin tetep empuk shay😍😍😍.
  10. Mareee ngemilll😘😘😘😍😍😍😁😁😁anak2 pasti sukakkk.aku aja tiap bikin selalu di serbuπŸ˜‹πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜πŸ˜apalagi jk liat anak2 kumpul deh.bikin keceriaan anak itu ga mesti mehong shay😘😘😍😍😍😁😁asal perut kenyang mknnya bancakan rebutan asyik dongπŸ˜πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹.

PASTI ENAK!!!,Pembuat Donat Mini di Blimbing, Pembuat Donat Mini di Klojen, Pembuat Donat Mini di Kedungkandang, Pembuat N'DONUT menyediakan berbagai macam jenis donat mini. Terdapat bagai macam rasa : - Cheese - Blueberry Cheese - Almond cheese. Lihat juga resep Donat Ekonomis enak lainnya. Donat ekonomis tanpa telur. tepung terigu (saya pakai segita biru), ragi instan, gula pasir, margarin, Toping, Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng, air hangat. Kalian suka donat? yuk, coba berbagai resep donat ini.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat donat mini tanpa ragi antigagal enak hemat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates