0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Resep: Mini korean donat Anti Gagal

Mini korean donat. #koreanminidonuts #donatminikorea #donatmini halo teman-teman semua. di video kali ini aku bikin donat yang lagi kekinian, kalo biasanya kita lihat bentuk. Assalamu alaikum Hari ini kita ingin membuat "KOREAN MINI DONUTS" Buat teman-teman yg belum subcribe boleh subcribe dlu yah 🙏. dan yg sudah subcribe terima. Hy gys Thank for Watching Please Subscribe like comment and share.

Mini korean donat

Farah Quinn - Korean Twisted Donuts. DHgate.com provide a large selection of promotional korean mini kids handbags on sale at cheap price and excellent crafts. Harga donat JCO mini sendiri sangat ramah dikantong.

Lagi mencari ide resep mini korean donat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mini korean donat yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

#koreanminidonuts #donatminikorea #donatmini halo teman-teman semua. di video kali ini aku bikin donat yang lagi kekinian, kalo biasanya kita lihat bentuk. Assalamu alaikum Hari ini kita ingin membuat "KOREAN MINI DONUTS" Buat teman-teman yg belum subcribe boleh subcribe dlu yah 🙏. dan yg sudah subcribe terima. Hy gys Thank for Watching Please Subscribe like comment and share.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mini korean donat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan mini korean donat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat mini korean donat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mini korean donat memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Mini korean donat:

  1. Gunakan tepung terigu.
  2. Siapkan susu cair full cream.
  3. Sediakan gula pasir.
  4. Ambil baking powder.
  5. Gunakan ragi permifan.
  6. Gunakan dark coklat.

So, bakalan suka deh makan di sini. Bahan yang dibutuhkan minyak untuk menggoreng secukupnya. Cara membuat donat mini: Campur tepung terigu, gula, dan fermipan. Resep Donat Klasik Empuk Menul, terenaaak.

Cara membuat Mini korean donat:

  1. Campur susu full cream dengan 3 sdm gula, dan 2 sdt ragi, aduk lalu tutup menggunakan kain (diamkan selama 10 menit atau lebih jika ragi blm naik, tggu hingga naik)..
  2. Untuk adonan tepung, campur kan 2 sdt baking powder ke dalam tepung, lalu aduk menggunakan wisk atau tangan.
  3. Jika ragi sudah mengembangkan, tumpah kan kedalam adonan tepung, aduk hingga rata.
  4. Tambah kan 2 sendok makan, agar adonan tidak lengket, lalu tutup diamkan hingga 30 menit stau sampai adonan mengembangkan..
  5. Jika sudah mengembang, bentuklah adonan mnjdi bulat bulat, usahakan tgn kita dpakaikan minyak makan, agar adonan tdk lengket ditangan..
  6. Goreng adonan, menggunakan api kecil. Lalu beri dark coklat yg telaah di cairkan. Dakncoklat nya saya beri sdkt susu cair..

Sebelumnya saya cocok dan selalu pakai resep donat kentang punya ibu Fatmah. Donat Indonesia DKU Donuts: DONAT DKU SUPER PREMIUM ENAK EMPUK LUMER 🍩😋 DONAT JOMBANG INDONESIA. Cara Membuat Donat Mini, Panduan Cara Membuat Donat Mini, Tips Cara Membuat Donat Mini Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat mini ini laris banget. Cobain yuk makan donat super mini atau baby donat. Rasanya sih gak jauh beda dengan donat Baby donat ini gak cuma bisa dikonsumsi buat kamu sendiri lho.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mini korean donat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates