0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Aneka Resep: Donat mini toping gula halus yang Bikin Ngiler

Donat mini toping gula halus. Donat manis mini yang terbuat dari kentang, susu, dan bahan alami berkualitas, memiliki tekstur yang lebih ringan dan lembut. Favorit anak-anak, cocok untuk camilan, bekal sekolah, sajian sore, jamuan tamu. Super enak dan legit di mulut.

Donat mini toping gula halus

Harga gula halus donat bervariasi, biasanya semakin bagus merek gula maka harganya pun semakin mahal. Baca Juga : Harga Madu Hitam. Umumnya gula mint atau gula dingin ini dijadikan sebagai toping kue donat dan beberapa kue lainnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep donat mini toping gula halus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat mini toping gula halus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Donat manis mini yang terbuat dari kentang, susu, dan bahan alami berkualitas, memiliki tekstur yang lebih ringan dan lembut. Favorit anak-anak, cocok untuk camilan, bekal sekolah, sajian sore, jamuan tamu. Super enak dan legit di mulut.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat mini toping gula halus, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan donat mini toping gula halus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat donat mini toping gula halus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donat mini toping gula halus menggunakan 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Donat mini toping gula halus:

  1. Gunakan tepung terigu.
  2. Gunakan telur(ambil kuningnya aja).
  3. Sediakan margarin.
  4. Sediakan fermipan.
  5. Sediakan susu kental manis putih.
  6. Ambil kentang besar.
  7. Siapkan gula halus(toping).
  8. Sediakan garam.

Harga gula mint ini juga sangatlah murah sama seperti. Setelah itu celupkan donat ke dalam lelehan cokelat, taburi dengan sprinkle warna-warni atau cokelat putih. Jangan lupa untuk membagikan Resep Donat Mini kepada teman, saudara serta kerabat anda. Resep Donat - Makanan manis memiliki banyak topping serta bentuk yang mengundang selera yaitu Donat.

Langkah-langkah membuat Donat mini toping gula halus:

  1. Kentang direbus lalu haluskan sisihkan,fermipan dilarutkan dgn 5 sdm air hangat gunakan kl sdh berbuih sisihkan.
  2. Siapkan wadah campur bahan terigu kentang halus kuning telur susu kental manis margarin garam aduk2 adonan sambil diksh fermipan.
  3. Adonan diuleni hingga kalis,setelah kalis adonan didiamkan ditutup 30 menit hingga mengembang,setelah mengembang bentuk adonan donat mini lalu diamkan lg 30 menit.
  4. Setelah donat mengembang donat digoreng hingga kecoklatan angkat tabur toping gula halus hingga rata sajikan..

Cemilan satu ini masih menjadi menu favorit tiap kalangan. Bahkan selalu di cari oleh anak-anak kecil dan sangat cocok untuk teman sarapan di pagi hari. Meski dengan bahasa yang belepotan tak jelas maskudnya, keberanian bocah ini patut di acungi jempol. Tapi saran aja lain kali kalo pake bedak gak usah gitu banget deh, malah mirip donat pake toping gula putih. he.he.he. Langkah Pembuatan Untuk pilihan toping yang lain dapat menggunakan gula halus.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Donat mini toping gula halus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates