0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Resep: Puding Silky Coklat Simpel, Enak Banget

Puding Silky Coklat Simpel. #RESEP PUDING COKLAT SIMPEL #PUDING Assallamu'allaikum bunda. Mau bikin puding yg enak dan murah. trus caranya gampang. resep ini bisa dicoba ya bun. Resep 'silky puding coklat' paling teruji.

Puding Silky Coklat Simpel

Resep Silky Puding a la Puyo Dessert (Blue Lychee, Purple Taro, Greentea, Pink Rose). Wohoo.berhasilll bikin puding favorit yg lumer di. Silky Pudding terkenal dengan teksturnya yang sangat lembut dan rasanya yang nikmat.

Sedang mencari ide resep puding silky coklat simpel yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding silky coklat simpel yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

#RESEP PUDING COKLAT SIMPEL #PUDING Assallamu'allaikum bunda. Mau bikin puding yg enak dan murah. trus caranya gampang. resep ini bisa dicoba ya bun. Resep 'silky puding coklat' paling teruji.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding silky coklat simpel, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding silky coklat simpel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding silky coklat simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding Silky Coklat Simpel menggunakan 6 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding Silky Coklat Simpel:

  1. Gunakan Nutrijel kecil (20 gr).
  2. Sediakan Kental manis coklat.
  3. Ambil gula pasir/ sesuai selera.
  4. Ambil air.
  5. Gunakan tepung Maizena, dilarutkan dengan sedikit air.
  6. Siapkan garam.

Yuk simak resep silky pudding coklat tersebut di sini. Resep silky pudding tidak menggunakan bahan agar-agar atau jelli, akan tetapi sebagai gantinya pudding jenis ini menggunakan maizena yang tentunya. Berbeda dengan puding biasanya, silky puding ini tidak padat atau tidak set, sehingga cara menikmatinya harus dengan disendok. Rasa dari silky puding ini bervariasi serta warnanya yang pastel dan lembut membuat siapa saja yang melihatnya, tak sabar ingin langsung menyantapnya.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Silky Coklat Simpel:

  1. Siapkan bahannya. Campurkan semua bahan ke dalam panci, kecuali tepung maizena. Rebus di atas api kecil hingga mendidih. Masukkan tepung maizena yang telah dicampur dengan sedikit air ke dalam panci puding, didihkan kembali dan aduk perlahan. Matikan api..
  2. Tuang puding silky panas ke dalam cup agar agar. Tunggu dingin dan masukkan kulkas. Silky puding siap untuk dinikmati..

Membuat silky pudding coklat sendiri gak rumit kan? Selain memberikan coklat, tentu silky pudding coklat ini bisa menjadi alternatif yang tidak kalah enaknya buat Silky pudding coklat ini bisa menjadi bukti cinta kalian loh! Bahwa cinta kalian itu memang selembut sutra sama seperti yang kalian buat. Eits.tapi puding coklat yang ini beda lho. Dari judulnya Silky Chocolate Pudding, udah ketauan kalau ini adalah jenis puding yang lembut sekali dan untuk memakannya dengan cara memakai sendok.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Silky Coklat Simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates