0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Resep Eggless Donat Jadul Anti Gagal Anti Gagal

Eggless Donat Jadul Anti Gagal. Let's learn how to make this extraordinary Eggless Donut recipe! Finally, here is the most awaited recipe and perhaps one of the most requested recipe :) These donuts are quite easy to make, however, you will have to. Eggless doughnut recipe or donut with step by step pictures.

Eggless Donat Jadul Anti Gagal

Also known as 'Eggless Doughnuts' ! Yup, they are actually a thing and to be honest they are Extremely Delicious Too! Eggless doughnut recipe with step by step photos - delicious and healthy version of donuts made with whole wheat flour (atta) and are baked.

Anda sedang mencari inspirasi resep eggless donat jadul anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal eggless donat jadul anti gagal yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari eggless donat jadul anti gagal, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan eggless donat jadul anti gagal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Let's learn how to make this extraordinary Eggless Donut recipe! Finally, here is the most awaited recipe and perhaps one of the most requested recipe :) These donuts are quite easy to make, however, you will have to. Eggless doughnut recipe or donut with step by step pictures.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah eggless donat jadul anti gagal yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Eggless Donat Jadul Anti Gagal memakai 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Eggless Donat Jadul Anti Gagal:

  1. Ambil 250 gram Tepung terigu.
  2. Siapkan 1/2 sdm Fermipan.
  3. Ambil 2 1/2 sdm Gula pasir.
  4. Ambil 50 gram Margarin.
  5. Siapkan 125 mili Air hangat.
  6. Sediakan Secukupnya minyak goreng.
  7. Siapkan sesuai selera Toping.

I have been getting recipe requests for doughnuts from a long time be it baked, fried or a no yeast version. Eggless Chocolate Donuts that are in both sugary as well as chocolate topping flavours and promises to melt in your mouth. These are home made donuts and are fried rather than baked. Try these for a birthday or a kitty party or just for that relaxing evening.

Langkah-langkah membuat Eggless Donat Jadul Anti Gagal:

  1. Campurkan 2,5 sdm Tepung terigu, fermipan, gula pasir, air hangat, aduk rata sampai tidak ada yang bergerindil, masukkan sisa terigu sedikit demi sedikit sambil di aduk2, lalu masukkan margarin sambil di uleni sampai Kalis (adonan tidak menempel ditangan), tutup adonan dengan lap basah dan diamkan selama 1 jam.
  2. Setelah 1 jam adonan akan mengembang 2x lipat, tinju/kempeskan adonan untuk mengeluarkan udara, lalu uleni lagi sebentar saja..
  3. Bentuk bulat, untuk resep ini aku bagi menjadi 12 pcs, istirahatkan lagi selama 15-30 menit.
  4. Setelah 30 menit adonan akan kembali mengembang, donatnya aku bolongi dengan telunjuk saja.
  5. Goreng dengan minyak panas dan api kecil saja agar matang di dalamnya, sebaiknya digoreng cukup sekali balik saja agar tidak menyerap minyak terlalu banyak.
  6. Tunggu hingga dingin baru di olesi mentega dan dikasih toping sesuai selera, kalau aku lebih suka polos dan langsung dimakan panas2...Ini bener2 empuk...Patut dicoba moms.

The freshly baked eggless doughnuts taste awesome. Crispy yet soft eggless glazed doughnuts with this easy recipe. Nemu resep donat Mb Icha Irawan (Donat Empuk MomyChaa) ini di instagram, ternyata memang empuk banget. Udah coba berbagai resep donat, tetep baliknya ke resep ini lagi. Menurut saya ekonomis, dan pasti empuknya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat eggless donat jadul anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates